25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Sat Lantas Tanjungbalai Sosialisasikan Kamseltibcarlantas kepada PKL

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli humanis dengan menyambangi pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di badan jalan. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan mengenai Kamseltibcarlantas, Sabtu malam.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Agustinus Banjarnahor, mengungkapkan bahwa patroli ini dilakukan setiap malam di kawasan Jalan Pahlawan dan simpang Jalan Sutomo.

“Kawasan tersebut merupakan pusat aktivitas malam hari bagi para PKL. Dengan patroli ini, kami ingin memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan mengurangi potensi kemacetan,” jelas AKP Agustinus.

Selama patroli, personel tidak hanya mengingatkan PKL untuk berjualan dengan tertib, tetapi juga mengarahkan pengunjung untuk tidak parkir di badan jalan.

“Kami menghimbau agar PKL dan pengunjung mematuhi aturan demi kelancaran lalu lintas. Situasi lalu lintas pada saat patroli malam ini berjalan aman, lancar, dan kondusif,” tambahnya.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanjungbalai untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas di wilayah tersebut. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru