28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

30 Pemain Timnas U-20, Termasuk Jens Raven dan Welber Jardim

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Timnas Indonesia U-20 telah resmi mengumumkan daftar 30 pemain yang akan berlaga dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Pelatih Indra Sjafri menambahkan sentuhan internasional dengan memanggil dua pemain abroad, Jens Raven dan Welber Jardim, ke dalam skuad.

Jens Raven, striker yang saat ini bermain untuk FC Dordrecht U-21 di Belanda, dan Welber Jardim, pemain junior dari Sao Paulo di Brasil, diharapkan memberikan kontribusi signifikan bagi Timnas Indonesia.

Indra Sjafri tetap mempertahankan beberapa pemain kunci dari tim sebelumnya, termasuk Kadek Arel, Dony Tri Pamungkas, dan Figo Dennis.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, 25-29 September 2024.

Timnas Indonesia U-20 akan memulai perjuangannya melawan Maladewa, Rabu, diikuti oleh pertandingan melawan Yaman dan Timor Leste.

Arkhan Kaka juga dipanggil dalam skuad, namun kemungkinan akan berperan sebagai pelapis bagi Jens Raven. Dengan persiapan matang dan kekuatan tim yang solid, Timnas Indonesia U-20 siap menghadapi tantangan di kualifikasi ini dan berusaha untuk meraih tiket ke Piala Asia U-20 2025. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru