27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Persik Kediri Menang Tipis 1-0 atas Persita, Dua Kartu Merah Warnai Laga

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kediri (buseronline.com) – Persik Kediri meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persita Tangerang dalam laga pekan kelima Liga 1 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu. Kemenangan ini ditentukan oleh gol tunggal Ze Valente pada menit ke-22.

Pertandingan ini berjalan ketat dan diwarnai dengan dua kartu merah. Gol Persik Kediri dicetak setelah Ze Valente memanfaatkan tendangan bebas hasil pelanggaran terhadap pemain Persik, yang mengarah langsung ke gawang Persita dan gagal ditahan oleh Igor Rodrigues.

Persita Tangerang, meskipun berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, kesulitan menembus pertahanan rapat Persik. Beberapa peluang dari Jack Brown dan Bae Sin-yeong gagal dikonversi menjadi gol.

Di akhir pertandingan, tepatnya pada menit ke-90+1, terjadi keributan di pinggir lapangan yang melibatkan pemain dan staf pelatih dari kedua tim. Wasit kemudian memberikan kartu merah kepada Irsyad Maulana dari Persita dan asisten pelatih Persik, Alfiat, setelah memeriksa VAR.

Meskipun pertandingan berlanjut dengan kedua tim masih memiliki pemain di lapangan, situasi tegang tersebut menambah dramatisnya laga ini. Persik Kediri akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit panjang dibunyikan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru