25 C
Medan
Sabtu, September 21, 2024

AS Monaco Taklukkan Barcelona 2-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Monaco (buseronline.com) – AS Monaco memulai perjalanan mereka di League Phase Liga Champions 2024/2025 dengan meyakinkan setelah mengalahkan Barcelona 2-1 di Stade Louis II, Jumat dini hari WIB.

Laga ini dimulai dengan drama ketika Barcelona kehilangan Eric Garcia pada menit ke-11 akibat kartu merah setelah melakukan pelanggaran ceroboh terhadap Takumi Minamino. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Monaco untuk membuka skor melalui Maghnes Akliouche di menit ke-16, yang melepaskan tembakan tak tertepis dari sisi kanan.

Barcelona berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-58 berkat gol Lamine Yamal. Namun, Monaco kembali memimpin di menit ke-71 lewat George Ilenikhena yang sukses melewati jebakan offside sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang.

Walaupun Barca berusaha keras mencari gol penyeimbang, mereka gagal memanfaatkan peluang yang ada. Skor 2-1 untuk kemenangan Monaco menjadi hasil akhir pertandingan. Kemenangan ini memberikan modal positif bagi Monaco, sementara Barcelona harus segera bangkit di laga selanjutnya agar tidak terpuruk lebih dalam. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru