29 C
Medan
Minggu, September 22, 2024

Chelsea Raih Kemenangan 3-0 atas West Ham

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Chelsea tampil mengesankan dengan mengalahkan West Ham United 3-0 dalam pertandingan pekan kelima Premier League 2024/2025, Sabtu malam.

Nicolas Jackson menjadi sorotan utama setelah mencetak dua gol di babak pertama, masing-masing pada menit ke-4 dan ke-18. Gol pertama Jackson lahir dari sepakan cepat, sementara gol keduanya dihasilkan melalui umpan terobosan Moises Caicedo.

Meskipun Mohammed Kudus sempat menjebol gawang Chelsea pada menit ke-32, golnya tidak disahkan oleh wasit karena offside. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Chelsea langsung menambah keunggulan melalui Cole Palmer yang mencetak gol pada menit ke-47 setelah menerima umpan dari Jackson.

Chelsea memiliki beberapa peluang untuk menambah gol, tetapi usaha dari Noni Madueke, Joao Felix, dan Christopher Nkunku masih belum membuahkan hasil.

West Ham berusaha memberikan perlawanan, namun tidak mampu mencetak gol hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke peringkat kedua klasemen dengan 10 poin dari lima laga, sedangkan West Ham terperosok di posisi ke-17 dengan hanya empat poin.

Dengan hasil ini, Chelsea menunjukkan performa yang solid dan siap bersaing di papan atas Premier League. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru