29 C
Medan
Minggu, September 22, 2024

Dewa United 3-3 Madura United

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bali (buseronline.com) – Pertandingan antara Dewa United vs Madura United berakhir imbang 3-3 dalam lanjutan Liga 1 2024-2025 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu.

Dewa United membuka keunggulan di menit kedelapan melalui Egy Maulana Vikri yang mencetak gol dengan tembakan kaki kiri.

Madura United membalas pada menit ke-23 lewat Christian Rontini yang berhasil menyamakan kedudukan. Dewa United kembali unggul 2-1 melalui gol tandukan Alex Martins di menit ke-33.

Di babak kedua, Madura United tampil agresif dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol indah Iran Junior di menit ke-47. Laskar Sape Kerrab kemudian berbalik unggul 3-2 berkat gol Lulinha di menit ke-74.

Namun, drama terjadi di injury time saat VAR mengintervensi keputusan wasit terkait pelanggaran di kotak penalti. Wasit pun memberikan penalti untuk Dewa United, yang dieksekusi dengan baik oleh Alex Martins, sehingga laga berakhir 3-3.

Hasil ini membuat Madura United masih mencari kemenangan pertama musim ini, sementara Dewa United tertahan dengan satu kemenangan dari enam laga. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru