29 C
Medan
Minggu, September 22, 2024

Venezia Raih Kemenangan 2-0 atas Genoa di Serie A

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Venezia (buseronline.com) – Venezia berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 2-0 saat menjamu Genoa di Stadion Pier Luigi Penzo pada laga pekan kelima Serie A 2024/2025, Sabtu.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Venezia akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-63 melalui Gianluca Busio yang mencetak gol dari luar kotak penalti. Tim tuan rumah kemudian menambah keunggulan pada menit ke-85 berkat gol Joel Pohjanpalo.

Meski Venezia mendapat peluang penalti di menit ke-55, Pohjanpalo yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menyelesaikannya. Namun, gol-gol yang dicetak di babak kedua cukup untuk memastikan kemenangan mereka.

Dalam pertandingan ini, bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, tampil penuh selama 90 menit. Kemenangan ini membawa Venezia naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Genoa tertahan di posisi ke-11 dengan lima poin.

Pertandingan berlangsung ketat, dengan kedua tim kesulitan menciptakan peluang di babak pertama. Namun, dominasi Venezia di babak kedua membuahkan hasil yang diinginkan. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru