28 C
Medan
Senin, September 23, 2024

Persita Tangerang Kalahkan Semen Padang, Masuk 5 Besar Liga 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bantul (buseronline.com) – Persita Tangerang meraih kemenangan 1-0 atas Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Minggu.

Dengan hasil ini, Persita naik ke peringkat kelima dengan total 10 poin, menggeser Persib yang kini berada di peringkat keenam.

Persita mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan, dengan Esal Muhrom dan Yardan Yafi yang tampil mengesankan di sisi sayap. Meskipun memiliki beberapa peluang, duet penyerang Bruno Cruz dan Marios Ogkompoe masih belum mampu mencetak gol.

Di babak kedua, pelatih Persita, Fabio Lefundes, melakukan perubahan dengan memasukkan Aji Kusuma dan Jack Brown. Aji Kusuma berhasil memanfaatkan kesalahan di pertahanan Semen Padang untuk mencetak gol pada menit ke-64, membawa Persita unggul 1-0.

Semen Padang berusaha membalas, tetapi gagal mencetak gol meskipun banyak masuk ke area pertahanan Persita. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0, mengamankan tiga poin penting bagi Persita, sementara Semen Padang tetap terpuruk di peringkat ke-16. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru