29 C
Medan
Selasa, September 24, 2024

AC Milan Raih Kemenangan 2-1 atas Inter Milan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Milan (buseronline.com) – AC Milan berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Inter Milan dalam laga giornata 5 Serie A 2024/2025 di Giuseppe Meazza, Senin.

Pertandingan yang bertajuk Derby della Madonnina ini menyajikan momen-momen menegangkan bagi para penggemar.

Christian Pulisic membuka keunggulan Milan pada menit ke-10 setelah mencuri bola dan melakukan akselerasi sebelum mencetak gol dari jarak dekat. Namun, Inter berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-27 melalui Federico Dimarco, yang melepaskan tembakan kaki kiri setelah menerima umpan dari Lautaro Martinez.

Setelah skor imbang 1-1, kedua tim saling berusaha untuk mencetak gol, namun tidak ada tambahan gol hingga turun minum. Di babak kedua, tempo permainan tetap seimbang, dengan peluang-peluang berbahaya yang tercipta, namun belum ada yang mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Kemenangan Milan akhirnya ditentukan pada menit ke-89, saat Matteo Gabbia mencetak gol dengan sundulan setelah menyambut sepakan bebas dari Tijjani Reijnders. Meskipun Inter berusaha keras untuk mencari gol penyeimbang, usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Dengan hasil ini, AC Milan naik ke peringkat tujuh klasemen dengan 8 poin, sama dengan Inter yang kini berada di posisi enam. Skor akhir 2-1 menandai keberhasilan Milan dalam laga penuh emosi ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru