30 C
Medan
Rabu, September 25, 2024

Chelsea Tumbangkan Barrow dengan Skor 5-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Chelsea tampil gemilang dan berhasil melibas Barrow dengan skor telak 5-0 pada laga putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025 di Stamford Bridge, Rabu.

Christopher Nkunku menjadi bintang kemenangan dengan torehan hattrick yang memukau. Sejak peluit pertama dibunyikan, Chelsea langsung mendominasi pertandingan.

Hanya dalam 15 menit awal, The Blues sudah unggul 2-0 berkat dua gol cepat dari Nkunku pada menit ke-8 dan 15. Penampilan apik pemain asal Prancis itu membuat lini belakang Barrow kewalahan.

Keunggulan Chelsea semakin bertambah di menit ke-28 ketika tendangan bebas Joao Felix mengenai tiang gawang, dan bola memantul mengenai kiper Barrow, Paul Farman, sebelum masuk ke gawang sendiri.

Gol tersebut resmi dicatat sebagai gol bunuh diri, membuat Chelsea memimpin 3-0. Pada babak kedua, Chelsea tidak mengendurkan serangan.

Pedro Neto mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48 setelah melakukan aksi individu yang ciamik, membuat The Blues unggul 4-0.

Christopher Nkunku kemudian melengkapi hattricknya di menit ke-75, menutup kemenangan Chelsea dengan skor 5-0.

Hasil ini memastikan Chelsea melaju ke putaran keempat alias babak 16 besar Carabao Cup, sementara perjalanan Barrow harus terhenti di fase ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru