32 C
Medan
Rabu, September 25, 2024

Manchester City Menang 2-1 atas Watford

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Madrid (buseronline.com) – Manchester City sukses meraih kemenangan atas Watford dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025 di Etihad Stadium, Rabu.

Kemenangan ini memastikan The Citizens melaju ke babak 16 besar, sementara langkah Watford terhenti. Manchester City langsung tampil dominan sejak awal laga.

Baru lima menit berjalan, mereka berhasil membuka keunggulan lewat gol Jeremy Doku yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Watford. Umpan dari Jack Grealish sukses dimaksimalkan Doku menjadi gol pembuka yang membuat City unggul 1-0.

Dominasi City terus berlanjut hingga akhirnya Matheus Nunes menggandakan keunggulan pada menit ke-38. Nunes mencetak gol dengan tembakan keras kaki kirinya yang tak mampu dibendung kiper Watford, Jonathan Bond, membuat skor menjadi 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester City menurunkan intensitas serangan. Meskipun masih mampu menciptakan sejumlah peluang, mereka gagal menambah keunggulan.

Sebaliknya, Watford yang mencoba memanfaatkan momen berhasil mencetak gol balasan lewat aksi Tom Ince pada menit ke-86. Sayangnya, gol tersebut tidak cukup untuk menyelamatkan Watford dari kekalahan.

Dengan hasil ini, Manchester City berhak melaju ke babak 16 besar Carabao Cup, sementara Watford harus mengakhiri perjalanan mereka di kompetisi ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru