30 C
Medan
Rabu, September 25, 2024

Real Madrid Menang atas Deportivo Alaves dengan Skor 3-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Madrid (buseronline.com) – Real Madrid meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Deportivo Alaves dalam laga jornada 7 La Liga 2024/2025 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu.

Pertandingan dimulai dengan cepat ketika Real Madrid berhasil membuka keunggulan hanya 53 detik setelah kick-off. Lucas Vazquez mencetak gol pertama melalui tembakan first time yang menyelesaikan umpan tarik dari Vinicius Junior.

Keunggulan tersebut bertahan hingga menit ke-40, di mana Kylian Mbappe, setelah menerima assist dari Jude Bellingham, menggandakan skor menjadi 2-0 untuk Madrid.

Di awal babak kedua, Real Madrid semakin memperbesar keunggulan. Rodrygo mencetak gol ketiga di menit ke-47 setelah memanfaatkan assist Vazquez, membuat skor menjadi 3-0.

Namun, situasi berubah menjelang akhir pertandingan. Lini belakang Madrid tampak lengah, dan Alaves memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencetak dua gol secara beruntun dalam waktu singkat.

Carlos Benavidez berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke-85, diikuti oleh gol Kike Garcia di menit ke-86. Meski Alaves mencoba untuk menyamakan kedudukan, mereka tidak mampu menambah gol, dan pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Dengan hasil ini, Real Madrid tetap berada di peringkat dua klasemen dengan 17 poin, hanya terpaut satu poin dari Barcelona. Sementara itu, Deportivo Alaves menempati peringkat delapan dengan 10 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru