29 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Arsenal Mencetak Kemenangan 5-1 atas Bolton Wanderers

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Arsenal sukses melaju ke babak 16 besar Carabao Cup 2024/2025 setelah menaklukkan Bolton Wanderers dengan skor telak 5-1 di Emirates Stadium, Kamis.

Ethan Nwaneri, bintang muda Arsenal yang baru berusia 17 tahun, menjadi sorotan utama setelah berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Selain Nwaneri, gol-gol kemenangan Arsenal juga dicetak oleh Declan Rice, Raheem Sterling, dan Kai Havertz. Sementara itu, Bolton hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Aaron Collins.

Arsenal langsung mendominasi sejak awal pertandingan. Tim asuhan Mikel Arteta membuka keunggulan pada menit ke-16 lewat tendangan keras Declan Rice dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper Bolton, Luke Southwood.

Arsenal kembali memperbesar keunggulan pada menit ke-37 melalui gol debut Ethan Nwaneri. Pemain muda tersebut berhasil mencetak gol perdananya setelah menerima umpan silang dari Raheem Sterling.

Babak kedua dimulai dengan gemilang bagi Arsenal. Nwaneri kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-49, memanfaatkan kesalahan pertahanan Bolton. Gol tersebut semakin mengukuhkan dominasi The Gunners.

Bolton sempat memberikan perlawanan dengan memperkecil ketinggalan melalui gol Aaron Collins di menit ke-53. Namun, Arsenal tak tinggal diam. Pada menit ke-64, Sterling mencetak gol debutnya bersama Arsenal, disusul gol dari Kai Havertz pada menit ke-77 yang memastikan kemenangan 5-1.

Dengan hasil ini, Arsenal berhak melaju ke putaran keempat Carabao Cup atau babak 16 besar. Di sisi lain, langkah Bolton harus terhenti di putaran ketiga. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru