30 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Liverpool Tumbangkan West Ham  5-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Liverpool (buseronline.com) – Liverpool menunjukkan performa luar biasa dengan menghancurkan West Ham United 5-1 dalam laga putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025 di Anfield, Kamis.

Meski Liverpool sempat tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Jarell Quansah pada menit ke-21, tim tuan rumah segera bangkit. Diogo Jota menjadi bintang laga dengan mencetak dua gol, sedangkan Mohamed Salah, yang masuk sebagai pemain pengganti, menambah keunggulan di menit ke-74. Cody Gakpo juga berkontribusi dengan dua gol di masa injury time, menutup laga dengan skor telak.

Gol pembuka Liverpool datang setelah sebuah serangan cepat diakhiri dengan sundulan Jota, menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah jeda, Jota kembali mencetak gol yang membuat Liverpool unggul. Salah menambah gol ketiga sebelum Gakpo memastikan kemenangan dengan dua gol di akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Liverpool melaju ke babak 16 besar Carabao Cup, sementara langkah West Ham terhenti. Kemenangan ini menjadi motivasi tambahan bagi Liverpool menjelang laga-laga berikutnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru