30 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

PLN UP3 Pematangsiantar Lakukan Penyalaan One Day Service Tegangan Menengah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – PLN UP3 Pematangsiantar sukses melaksanakan penyalaan One Day Service dan memenuhi permohonan pasang baru tegangan menengah (TM) untuk PT PRIMA INDO RUBBER dengan tarif/daya I3/1.730.000 VA, Selasa.

Program ini merupakan bagian dari komitmen PLN untuk meningkatkan kualitas layanan, memungkinkan pelanggan tegangan menengah menikmati penyalaan listrik dalam satu hari kerja setelah pengajuan. Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Hasudungan Siahaan, menegaskan pentingnya pasokan listrik cepat dan andal untuk mendukung operasional bisnis di Indonesia.

“Kami berkomitmen memberikan layanan cepat dan berkualitas untuk mempercepat akses energi bagi pelaku usaha dan mendukung kelancaran operasional mereka,” ungkap Hasudungan.

Direktur PT PRIMA INDO RUBBER, melalui Manager Operasi Amelia Devina Lubis, menyampaikan apresiasinya terhadap layanan cepat PLN, yang dinilai mampu meningkatkan produktivitas perusahaan.

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, turut mengungkapkan bahwa peningkatan kebutuhan listrik di wilayah tersebut mencerminkan pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat. PLN terus berinovasi dengan layanan seperti Same Day Service sebagai upaya mendukung pertumbuhan ekonomi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

PLN berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan energi di seluruh Indonesia. (P2)

Berita Lainnya

Berita Terbaru