25 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Wakapolda Sumut Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan Bangsa Jelang Pilkada 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana SIK MTCP, menggelar shalat keliling dalam rangka Cooling System Pilkada Damai 2024 di Masjid Al-Furqoon, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Rony menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif menjelang pilkada. Ia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari praktik yang dapat merusak jalannya pemilu.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan wujudkan Pilkada 2024 berjalan damai serta hindari berita hoax,” ujar Wakapolda.

Brigjen Rony juga menekankan pentingnya toleransi antar umat beragama dan kerukunan dalam masyarakat. “Mari kita jaga keutuhan bangsa ini,” tambahnya.

Polda Sumut mengajak jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi aman, menjadikan pemilu sebagai momen untuk memperkuat demokrasi. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Polda Sumut, termasuk Dirbinmas Polda Sumut, Kombes Pol Yus Nurjaman SIK MSi, dan lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian, Wakapolda juga memberikan sumbangan sembako kepada jamaah Masjid Al-Furqoon. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru