28 C
Medan
Senin, September 30, 2024

Strong Point Sat Lantas Polres Tebingtinggi di Lokasi Padat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas, Sat Lantas Polres Tebingtinggi melaksanakan program Strong Point di sejumlah lokasi padat lalu lintas, Kamis pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Lantas, Ipda HST Purba, dan melibatkan 29 personel dari Sat Lantas Polres.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Agnis Juwita, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat serta memperkuat pengawasan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk di pagi hari. “Selama kegiatan ini, kami memberikan teguran langsung kepada pengendara yang tidak menggunakan helm SNI dan tidak melengkapi kendaraan sesuai dengan aturan,” ungkap Agnis.

Selain memberikan teguran, personel Sat Lantas juga menyampaikan sejumlah imbauan penting mengenai keselamatan berlalu lintas kepada para pengguna jalan. “Kami berharap, melalui program Strong Point ini, dapat tercipta kelancaran dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Tebingtinggi,” tambahnya.

AKP Agnis juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas guna mengurangi potensi kecelakaan dan menjaga keselamatan bersama. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru