25 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Bali United Menang 3-2 atas Barito Putera

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Gianyar (buseronline.com) – Bali United meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat.

Pertandingan ini dipenuhi momen menegangkan dan aksi yang memukau. Bali United membuka keunggulan pada menit ke-27 lewat gol Everton Nascimento yang berhasil memanfaatkan umpan dari Maruoka.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Menjelang akhir babak pertama, Barito Putera menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi Murilo pada menit ke-45+10.

Di babak kedua, Bali United meningkatkan intensitas serangan. Usaha mereka membuahkan hasil saat Privat Mbarga mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-81.

Namun, di menit ke-88, Bagas Adi Nugroho melakukan blunder dengan menyundul bola ke gawang sendiri, yang membuat skor menjadi 2-2.

Di penghujung pertandingan, Everton kembali menunjukkan kelasnya. Pada menit ke-90+3, ia mencetak gol keduanya setelah menerima umpan cerdas dari Privat, memastikan kemenangan Bali United dengan skor akhir 3-2.

Dengan hasil ini, Bali United kembali ke jalur kemenangan, sementara Barito Putera harus merenungkan kesalahan yang membuat mereka kehilangan poin di menit-menit terakhir. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru