29 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Chelsea Raih Kemenangan atas Brighton dengan Skor 4-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Chelsea meraih kemenangan sensasional di pekan keenam EPL 2024/2025 setelah mengalahkan Brighton dengan skor 4-2 di Stamford Bridge, Sabtu.

Semua gol Chelsea dicetak oleh Cole Palmer di babak pertama, sementara Brighton membalas melalui Georginio Rutter dan Carlos Baleba.

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi. Brighton membuka keunggulan di menit ketujuh lewat sundulan Rutter. Chelsea segera merespons, menyamakan kedudukan di menit ke-20 melalui Palmer setelah serangan balik yang cepat.

Di menit ke-26, Chelsea mendapatkan penalti setelah Jadon Sancho dilanggar di kotak penalti. Palmer yang menjadi eksekutor berhasil membawa Chelsea unggul 2-1. Tiga menit kemudian, Palmer mencetak hat-trick lewat tendangan bebas yang cantik, menambah keunggulan Chelsea menjadi 3-1.

Brighton tidak tinggal diam dan memperkecil ketertinggalan melalui gol Baleba. Namun, Chelsea segera menjawab dengan gol keempat dari Palmer, menjadikan skor 4-2 sebelum babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea tetap menekan meski tidak ada gol tambahan tercipta. Chelsea akhirnya mempertahankan keunggulan 4-2 hingga peluit akhir berbunyi. Kemenangan ini mengantarkan Chelsea ke peringkat ketiga klasemen sementara EPL dengan 13 poin, sedangkan Brighton harus puas di peringkat delapan dengan 9 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru