29 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Juventus Tak Terkalahkan, Bantai Genoa 3-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Genoa (buseronline.com) – Juventus berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 saat menghadapi Genoa dalam giornata keenam Serie A 2024/2025, yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu.

Meski menguasai permainan sejak awal, Juventus kesulitan menciptakan peluang berarti di babak pertama. Kedua tim tidak mampu mencetak gol, dan babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Juventus mendapatkan penalti setelah De Winter melakukan handsball di kotak terlarang. Dusan Vlahovic yang bertindak sebagai eksekutor sukses menjadikan skor 1-0. Tak lama kemudian, Vlahovic kembali mencetak gol, kali ini melalui tembakan mendatar setelah menerima umpan panjang dari Teun Koopmeiners, membawa Juventus unggul 2-0.

Genoa sempat memberikan ancaman di menit ke-84 melalui tendangan Bohinen, namun masih meleset dari sasaran. Di menit terakhir, Francisco Conceicao menutup laga dengan gol ketiga bagi Juventus, memanfaatkan umpan silang dari Khephren Thuram.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke peringkat pertama klasemen sementara dengan total 12 poin, sedangkan Genoa terjebak di peringkat 16 dengan raihan 5 poin. Dengan penampilan solid ini, Juventus menunjukkan determinasi untuk meraih kesuksesan di musim ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru