29 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Madura United vs Persib: Laga Berakhir Imbang 2-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tlanakan (buseronline.com) – Pertandingan Liga 1 antara Madura United dan Persib Bandung berakhir imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Gelora Madura Ratu Pemelingan, Sabtu.

Madura United memulai pertandingan dengan agresif, langsung mencetak gol pada menit ketujuh melalui tendangan Lulinha dari luar kotak penalti. Setelah kebobolan, Persib meningkatkan intensitas serangan dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat dua gol berturut-turut dari Tyronne del Pino dan Adam Alis pada menit ke-31 dan 32.

Di babak kedua, Madura United tidak tinggal diam dan berusaha mengejar ketertinggalan. Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-60 ketika Lulinha mencetak gol keduanya, menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Meskipun kedua tim menciptakan beberapa peluang, termasuk dari Maxuel dan Jordy, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Persib juga melakukan pergantian pemain, dengan David da Silva yang baru pulih dari cedera masuk di menit ke-87, namun tidak mampu mengubah skor. Dengan hasil imbang ini, kedua tim meraih satu poin, tetap bersaing dalam klasemen Liga 1. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru