28 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Momentum Positif: Tim U-20 Indonesia Terus Melaju

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Tim U-20 Indonesia terus menunjukkan performa mengesankan dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Pada laga yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Jumat, Garuda Nusantara meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste.

Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Jens Raven pada menit ke-12, Riski Afrisal di menit ke-15, dan Muhammad Ragil pada menit ke-78. Dengan hasil ini, Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan enam poin dan selisih gol +6, unggul dari Yaman yang juga mengantongi enam poin namun dengan selisih gol +5.

Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan kepuasannya atas performa timnya. “Kami sudah mendapatkan nilai poin dengan selisih gol 7-1. Kami tinggal satu pertandingan lagi untuk memastikan lolos ke Piala Asia 2025,” katanya.

Ragil, yang mencetak gol terakhir, merasa bersyukur atas kemenangan ini. “Saya sangat bersyukur. Semua ini berkat kerja keras tim dan pelatih. Saya akan belajar dari permainan ini untuk menghadapi Yaman,” ujarnya.

Pertandingan terakhir Indonesia di grup akan dilaksanakan Minggu, di mana hasil imbang sudah cukup bagi mereka untuk menjadi juara Grup F. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru