27 C
Medan
Senin, September 30, 2024

Indonesia U-20 Imbang 1-1 Lawan Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Timnas Indonesia U-20 dan Yaman U-20 bermain imbang 1-1 dalam laga ketiga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Minggu.

Indonesia unggul lebih dulu melalui gol Jens Raven di menit pertama masa injury time babak pertama, memanfaatkan umpan dari Muhammad Ragil. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama, karena Yaman menyamakan kedudukan hanya dua menit setelahnya lewat tendangan melengkung Abdulrahman Al Khader.

Di babak kedua, pelatih Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan taktik dengan memasukkan tiga pemain baru, termasuk Arlyansyah Abdulmanan dan Riski Afrisal. Meskipun Indonesia menciptakan beberapa peluang, termasuk tendangan bebas dari Riski, skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Indonesia U-20 mengakhiri babak kualifikasi sebagai juara Grup F dan berhak melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2025, sementara Yaman juga lolos sebagai salah satu dari lima tim runner-up terbaik. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru