25 C
Medan
Senin, September 30, 2024

Polres Pematangsiantar Tingkatkan Patroli KRYD Cegah Kejahatan Jalanan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Dalam upaya mencegah aksi kejahatan di jalanan, Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Jhonny Pasaribu bersama sejumlah perwira lainnya.

Patroli KRYD dimulai dengan apel di persimpangan lampu merah Jalan Ahmad Yani, di mana Jhonny menegaskan pentingnya kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Pematangsiantar. “KRYD ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti balapan liar, geng motor, dan tawuran,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas dibagi menjadi beberapa tim yang menyasar wilayah berbeda. Tim pertama menggunakan mobil patroli untuk wilayah Kecamatan Siantar Barat dan Siantar Timur, sedangkan tim kedua difokuskan di Siantar Selatan dan Siantar Utara. Tim ketiga bertugas di Siantar Martoba, didukung oleh tim khusus untuk menjangkau lokasi rawan kejahatan.

Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan aksi kejahatan, menandakan situasi keamanan yang terkendali. Kegiatan ini berlangsung hingga Minggu dini hari, dan dilaporkan berjalan aman tanpa gangguan.

Dengan langkah ini, Polres Pematangsiantar berharap dapat terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di kota ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru