26 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Borneo FC Tahan Imbang Persita Tangerang 0-0 di BRI Liga 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan, (buseronline.com) – Borneo FC harus puas meraih hasil imbang 0-0 saat menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Senin.

Pertandingan berlangsung seru, di mana Borneo FC tampil mendominasi namun gagal mencetak gol.

Sejak awal, Borneo FC langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-19, Fano Lilipaly mendapat peluang, namun sepakan kerasnya dapat dihalau kiper Persita. Beberapa menit kemudian, Leo Gaucho hampir membuka skor lewat sundulannya, tetapi lagi-lagi kiper Persita tampil cemerlang.

Persita tak mau kalah dan sempat menciptakan beberapa peluang, meskipun tembakan Marios di menit ke-33 melambung di atas gawang. Upaya Peralta di menit ke-35 juga gagal membuahkan hasil karena ditangkap kiper lawan.

Memasuki babak kedua, Borneo FC terus berusaha menekan. Namun, peluang Leo di menit ke-57 dan sundulan Furtado di menit ke-64 masih belum membuahkan gol. Persita pun menciptakan peluang di menit ke-79, namun sundulan Aji Kusuma melambung tinggi.

Hasil imbang ini membuat Borneo FC mengumpulkan 15 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara, sedangkan Persita berada di posisi ketujuh dengan 11 poin. Meskipun kedua tim berjuang keras, laga berakhir tanpa gol. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru