28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Lapas Pancurbatu Lakukan Kontrol Sarana dan Prasarana

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Kalapas Pancurbatu, Nimrot Sihotang, bersama jajaran pejabat struktural, melaksanakan kegiatan kontrol sarana dan prasarana, Kamis.

Setelah apel pagi, Kalapas langsung melakukan peninjauan terhadap pembangunan tempat produksi roti yang diharapkan menjadi tambahan program pembinaan di Lapas.

Dalam tinjauannya, Kalapas juga memeriksa berbagai fasilitas, termasuk Pos Komandan Jaga, Paviliun Hunian, Ruang Kunjungan, dan Ruang Kegiatan Kerja. Pembangunan rumah ibadah yang segera diresmikan turut mendapatkan perhatian.

Nimrot Sihotang menegaskan pentingnya menjaga ruang kunjungan dalam kondisi bersih dan rapi agar pengunjung merasa nyaman. Ia memastikan bahwa pembangunan tempat produksi roti akan diselesaikan sesuai target, sehingga bisa segera digunakan untuk program pembinaan warga binaan.

“Inovasi akan terus dilakukan untuk memastikan Lapas Pancurbatu semakin berakhlak dan berdampak positif,” ujar Kalapas. Kegiatan ini juga berfungsi sebagai evaluasi untuk memastikan sarana dan prasarana dalam kondisi baik dan mendukung kegiatan di Lapas. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru