24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Pemkab Simalungun Siap Tuntaskan Program BPJS Kesehatan Gratis

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Pemkab Simalungun berkomitmen untuk menyelesaikan program BPJS Kesehatan gratis secara bertahap. Hal ini disampaikan oleh Plt Bupati Simalungun, Zonny Waldi, saat menerima audiensi Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang (KC) Pematangsiantar, dr Kiki Chrismar Marbun, di Kantor Bupati Simalungun, Kamis.

Zonny Waldi menjelaskan bahwa program ini sejalan dengan visi dan misi Pemkab Simalungun, yang membutuhkan kerja sama yang baik dengan berbagai stakeholder. Ia juga mengapresiasi kunjungan dr. Kiki sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas dalam meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Zonny menegaskan dukungan penuh Pemkab Simalungun terhadap pengembangan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS). Sementara itu, dr Kiki Chrismar Marbun menjelaskan beberapa program kerja BPJS Kesehatan KC Pematangsiantar, termasuk upaya peningkatan mutu layanan dan edukasi kepada masyarakat untuk memastikan perlindungan dalam JKN.

Kiki juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Simalungun atas dukungan yang diberikan terhadap keberlangsungan program JKN, yang diharapkan dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru