27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Presiden Jokowi Tinjau Pasar dan Sekolah di Kabupaten Alor

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Nusa Tenggara Timur (buseronline.com) – Presiden Jokowi melanjutkan kunjungan kerja hari ketiga di Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan mengunjungi Kabupaten Alor.

Presiden berangkat dari Bandara Lede Kalumbang, Kabupaten Sumba Barat Daya, menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85. Dalam pelepasan keberangkatan, hadir Pj Bupati Sumba Barat Daya, Dandim 1629/SBD, Kapolres, dan Danlanal Pulau Rote.

Setibanya di Bandar Udara Mali, Alor, Presiden langsung menuju Pasar Rakyat LIPA Kalabahi untuk meninjau harga dan ketersediaan bahan pokok. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kondisi pasar bagi masyarakat.

Setelahnya, Presiden Jokowi dijadwalkan mengunjungi SMK Negeri 1 Kalabahi untuk meninjau fasilitas pendidikan dan aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut.

“Usai peninjauan, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Jakarta,” ungkap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana.

Dalam kunjungan ini, Presiden didampingi oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Pj Gubernur NTT Andriko Noto Susanto, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, dan Kapolda NTT Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga. (R3)

Berita Lainnya

Berita Terbaru