28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

McTominay dan Lukaku Bawa Napoli Menang 3-1 atas Como

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Italia (buseronline.com) – Napoli berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Como dalam laga giornata ke-7 Serie A 2024/2025 di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat. Hasil ini membuat Napoli semakin kokoh di puncak klasemen dengan 16 poin.

Pertandingan dimulai dengan gemilang bagi Napoli, yang langsung unggul melalui gol cepat Scott McTominay hanya 25 detik setelah kick-off. Menerima umpan dari Romelu Lukaku, McTominay melepaskan tembakan yang tidak mampu dibendung kiper Como, Emil Audero Mulyadi.

Como, yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia, tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-43 melalui Gabriel Strefezza. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti membuat skor menjadi 1-1, yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Napoli kembali menunjukkan dominasi mereka. Tim tuan rumah mendapat hadiah penalti di menit ke-52 setelah Mathias Olivera dilanggar Sergi Roberto di kotak terlarang. Romelu Lukaku yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses mengubah skor menjadi 2-1.

Menit ke-86, Napoli mengunci kemenangan lewat gol David Neres. Menerima umpan terobosan dari Lukaku, Neres melepaskan tembakan yang menjebol gawang Como, menambah keunggulan menjadi 3-1.

Dengan hasil ini, Napoli kini memimpin klasemen Serie A, sementara Como berada di peringkat ke-10 dengan 8 poin. Pertandingan ini menunjukkan kekuatan Napoli dalam perburuan gelar musim ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru