28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Verona Taklukkan Venezia: Jay Idzes Kembali Kalah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Italia (buseronline.com) – Venezia kembali mengalami kekalahan dalam kompetisi Liga Italia setelah takluk 1-2 dari Hellas Verona di Stadion M A Bentegodi, Sabtu.

Hasil ini membuat Venezia tetap terjebak di zona degradasi, sementara Jay Idzes, bek tengah yang tampil menonjol, merasakan pahitnya kekalahan sebelum bergabung dengan Tim Nasional Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di bawah asuhan Eusebio Di Francesco, Venezia telah mencatat satu kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan dari enam pertandingan awal musim ini. Dalam laga melawan Verona, Venezia sempat memberikan harapan dengan mencetak gol pembuka lewat sundulan Gaetano Oristiano dari tendangan sudut. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama.

Hellas Verona bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Casper Tengstedt. Dalam kondisi tertekan, Idzes berusaha maksimal menjaga pertahanan timnya, melakukan berbagai sapuan untuk mengamankan gawangnya dari serangan lawan. Namun, agresivitas Verona semakin meningkat di babak kedua.

Menjelang akhir pertandingan, Venezia kecolongan setelah sundulan Lorenzo Montipo membawa tim tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-81. Kekalahan semakin lengkap dengan gol bunuh diri kiper Jesse Joronen, yang menambah derita Venezia.

Dengan hasil ini, Venezia kini menduduki peringkat ke-19 klasemen sementara, terus berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Kekalahan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Jay Idzes menjelang tugasnya di tim nasional, di mana harapannya untuk membawa tim meraih hasil lebih baik semakin membesar. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru