25 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Liverpool Menang atas Crystal Palace dengan Skor 1-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Liverpool berhasil meraih tiga poin berharga setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-7 Premier League 2024/2025 di Stadion Selhurst Park, Sabtu.

Gol penentu kemenangan dicetak oleh Diogo Jota pada menit ke-9, yang menyambut umpan dari Cody Gakpo. Keunggulan ini memberikan kepercayaan diri bagi tim tamu, yang mendominasi penguasaan bola hingga mencapai 73 persen di babak pertama.

Meski Liverpool menciptakan delapan peluang, hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang dan satu di antaranya berujung gol. Sementara itu, Crystal Palace berusaha bangkit di babak kedua dengan memasukkan Jean Mateta, yang membuat lini serang mereka lebih tajam. Peluang emas datang melalui Eddie Nketiah pada menit ke-64, namun sepakan kerasnya berhasil ditepis oleh kiper Alisson.

Sayangnya, Alisson mengalami cedera di menit ke-78 dan harus digantikan oleh Vitezslav Jaros, kiper ketiga Liverpool. Jaros menunjukkan performa solid dengan menggagalkan peluang Eberechi Eze, menjaga keunggulan Liverpool hingga peluit akhir berbunyi.

Kemenangan ini memperkuat posisi Liverpool di klasemen, sementara Crystal Palace harus berusaha keras untuk meraih poin di laga-laga selanjutnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru