23.3 C
Medan
Senin, Oktober 7, 2024

Arsenal Kembali Menang, Kalahkan Southampton 3-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Arsenal sukses mengalahkan Southampton dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-7 Premier League 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu.

Pelatih Mikel Arteta melakukan sejumlah perubahan di susunan pemain, termasuk menurunkan Raheem Sterling dan menggeser Thomas Partey ke posisi bek kanan. Meskipun Arsenal mendominasi penguasaan bola hingga 69% di babak pertama, mereka tidak mampu mencetak gol, dan babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, Southampton mengejutkan dengan gol Cameron Archer di menit ke-55, membawa tim tamu unggul 1-0. Arsenal segera merespons, dan pada menit ke-58, Kai Havertz berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Bukayo Saka.

Setelahnya, Arsenal semakin agresif dengan memasukkan Leandro Trossard dan Gabriel Martinelli. Pada menit ke-68, Martinelli mencetak gol kedua Arsenal, lagi-lagi berkat umpan Saka. Saka kemudian menutup pertandingan dengan gol ketiga melalui sepakan keras, memastikan kemenangan 3-1 untuk Arsenal.

Kemenangan ini mempertegas posisi Arsenal di papan atas klasemen dan menunjukkan performa solid mereka di musim ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru