25.5 C
Medan
Senin, Oktober 7, 2024

Inter Milan Kalahkan Torino Skor 3-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Milan (buseronline.com) – Inter Milan berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Torino dalam laga giornata 7 Serie A 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu.

Dalam pertandingan ini, Marcus Thuram menjadi bintang dengan mencetak hattrick. Inter memulai laga dengan baik, mendapatkan keunggulan jumlah pemain di menit ke-20 setelah Guillermo Maripan dari Torino diganjar kartu merah langsung karena tekel berbahaya terhadap Thuram.

Memanfaatkan keunggulan tersebut, Thuram membuka skor untuk Inter pada menit ke-25 dengan sundulan setelah menerima crossing dari Alessandro Bastoni. Inter kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-35 melalui gol kedua Thuram. Namun, Torino merespons cepat, dengan Duvan Zapata memperkecil ketertinggalan hanya semenit kemudian.

Di babak kedua, Inter tetap mendominasi permainan. Thuram melengkapi malam gemilangnya dengan gol ketiga di menit ke-60, membawa Inter unggul 3-1. Torino tidak menyerah dan mendapatkan penalti di menit ke-85, yang berhasil dieksekusi oleh Nikola Vlasic, mengubah skor menjadi 3-2.

Meskipun Torino berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Inter kini berada di peringkat dua klasemen dengan 14 poin, sementara Torino berada di posisi keenam dengan 11 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru