27 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Fiorentina Raih Kemenangan 2-1 atas AC Milan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Italia (buseronline.com) – Fiorentina berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ke-7 Serie A 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Senin.

Pertandingan ini diwarnai dengan drama tiga penalti yang gagal, menjadikan David De Gea sebagai pahlawan bagi Fiorentina.

Fiorentina membuka skor pada menit ke-35 melalui Yacine Adli yang melepaskan tembakan keras ke sudut kanan bawah gawang. Milan sempat mendapatkan peluang menyamakan kedudukan dengan penalti pada menit ke-44, namun eksekusi Theo Hernandez berhasil ditepis De Gea.

Di babak kedua, Milan akhirnya mencetak gol penyama lewat Christian Pulisic pada menit ke-60 setelah menerima umpan dari Theo. Namun, Fiorentina kembali unggul pada menit ke-73 berkat gol Albert Gudmundsson yang memanfaatkan umpan lambung dari Moise Kean.

Milan berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, namun pertahanan solid Fiorentina membuat mereka frustrasi. Di menit akhir, Milan kehilangan Theo Hernandez yang diusir keluar lapangan dengan kartu merah.

Dengan hasil ini, AC Milan tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara, sementara Fiorentina kini berada di posisi ke-11. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru