27 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Inggris Kalahkan Finlandia Skor 3-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Helsinki (buseronline.com) – Tim nasional Inggris menunjukkan performa impresif dengan mengalahkan Finlandia 3-1 dalam pertandingan Grup F UEFA Nations League B 2024/2025 di Helsinki Olympic Stadium, Minggu.

Kemenangan ini menjadi pemulihan bagi pasukan Lee Carsley setelah kekalahan mengejutkan dari Yunani beberapa hari lalu.

Inggris memulai pertandingan dengan sangat agresif, berhasil membuka skor pada menit ke-18. Jack Grealish mencetak gol pertama setelah menerima umpan akurat dari Angel Gomes. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum, meski Inggris terus mendominasi permainan.

Memasuki babak kedua, Inggris tetap mengontrol jalannya pertandingan. Gol kedua tercipta pada menit ke-74 melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan baik oleh Trent Alexander-Arnol, mengubah kedudukan menjadi 0-2.

Kemenangan Inggris semakin mantap ketika Declan Rice mencetak gol ketiga pada menit ke-84. Gol ini berawal dari pergerakan cemerlang Ollie Watkins di sisi kiri yang memberikan umpan tarik ke tengah, disambut Rice untuk mengubah skor menjadi 0-3.

Finlandia, meskipun tertekan, akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87. Arttu Hoskonen mencetak gol melalui tandukan setelah menerima umpan dari skema tendangan sudut, menjadikan skor akhir 1-3 untuk keunggulan Inggris.

Kemenangan ini menjadi langkah penting bagi Inggris dalam upaya mereka untuk bangkit dan menunjukkan bahwa mereka siap bersaing di level tertinggi dalam kompetisi ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru