27 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Anugerah Media Humas 2024: Kemendikbudristek Terima Penghargaan Media Audiovisual

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bandung (buseronline.com) – Kemendikbudristek berhasil meraih penghargaan Terbaik ke-2 dalam Kategori Media Audiovisual pada Anugerah Media Humas (AMH) 2024. Penghargaan ini diserahkan dalam acara yang berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.

AMH 2024 diikuti oleh 162 instansi pemerintah, baik dari pusat maupun daerah, serta korporasi dan perguruan tinggi, dengan tema ‘Pembangunan Indonesia Sentris’. Penyelenggaraan acara ini dilakukan oleh Kementerian Kominfo, dan setelah melalui proses seleksi yang ketat oleh dewan juri, terpilihlah 52 pemenang di seluruh kategori. Dalam kategori Media Audiovisual, Kemendikbudristek berkolaborasi dengan Bank Indonesia yang meraih terbaik pertama dan Badan Geospasial di posisi ketiga.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo, Prabunindya Revta Revolusi, menyatakan bahwa AMH 2024 bukan hanya ajang penghargaan, tetapi juga merupakan momentum untuk mengembangkan inovasi dalam tata kelola komunikasi publik.

“Penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada publik secara efektif dan kreatif, khususnya melalui teknologi dan platform media sosial,” ungkap Prabunindya.

Atas penghargaan yang diraih, Plh Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbudristek, Anang Ristanto, menyampaikan apresiasinya kepada Tim Humas Kemendikbudristek dan Kementerian Kominfo.

“Selamat kepada Tim Humas Kemendikbudristek, semoga penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami dan tim untuk terus berinovasi dalam komunikasi publik,” tutur Anang Ristanto.

AMH 2024 juga melombakan beberapa kategori utama lainnya, seperti Media Sosial, Kampanye Komunikasi Publik, Penerbitan Media Internal, Siaran Pers (Media Online), Laman (website), serta penghargaan untuk Penyuluh Informasi Publik (PIP) Terbaik 2024 dan pemenang Kompetisi Testimoni 10 Tahun Pemerintahan Presiden Jokowi. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru