28 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Dominasi Brasil: Raphinha Cemerlang, Selecao Kalahkan Peru 4-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Brasilia (buseronline.com) – Brasil berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 4-0 atas Peru pada matchday ke-10 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Arena BRB Mae Garrincha, Rabu.

Kemenangan ini menempatkan Selecao di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 16 poin dari 10 laga.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, di mana Brasil dan Peru saling berusaha untuk menguasai permainan. Gol pertama Brasil lahir pada menit ke-38 melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Raphinha, setelah pelanggaran di area terlarang.

Memasuki babak kedua, Raphinha kembali menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol kedua Brasil juga melalui penalti pada menit ke-54. Pelatih Brasil, Dorival Junior, kemudian melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Andreas Pereira dan Luiz Henrique pada menit ke-69, yang memberikan dampak positif bagi tim.

Keberhasilan Pereira dan Henrique terbukti saat Luiz Henrique mencetak gol pada menit ke-71, diikuti oleh gol Pereira yang menutup laga dengan skor 4-0 pada menit ke-74.

Dengan hasil ini, Brasil memperkuat posisi mereka di klasemen, sementara Peru tertahan di peringkat ke-9 dengan hanya enam poin dari 10 pertandingan. Brasil kini menatap laga-laga selanjutnya dengan optimisme tinggi setelah kemenangan besar ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru