28 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Hat-trick Messi Hiasi Kemenangan Telak Argentina 6-0 Atas Bolivia

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Argentina (buseronline.com) – Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan besar atas Timnas Bolivia dengan skor 6-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol yang berlangsung di Estadio Monumental, Buenos Aires, Rabu.

Di babak pertama, Argentina sudah menunjukkan dominasinya dengan unggul 3-0. Lionel Messi membuka skor pada menit ke-19, diikuti oleh gol Lautaro Martinez pada menit ke-43 dan Julian Alvarez pada menit ke-45+3. Di babak kedua, Thiago Almada menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-69. Messi kemudian mencetak dua gol tambahan pada menit ke-84 dan 86, menyelesaikan hat-trick-nya dan menggenapi kemenangan Argentina.

Selain mencetak tiga gol, Messi juga memberikan dua assist untuk gol Lautaro Martinez dan Julian Alvarez, menunjukkan performa luar biasa di laga ini.

Kemenangan ini membuat Argentina tetap berada di puncak klasemen dengan 22 poin dari sepuluh laga (M7 S1 K2), sementara Bolivia tertinggal dengan 10 poin (M4 S0 K6).

Di pertandingan selanjutnya, Argentina akan menghadapi Paraguay (tandang) dan Peru (kandang) pada bulan November, sedangkan Bolivia akan melawan Ekuador (tandang) dan Paraguay (kandang). (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru