31 C
Medan
Sabtu, Oktober 19, 2024

PSBS Biak Taklukkan Semen Padang 3-2, Dua Kartu Merah Mewarnai Pertandingan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bali (buseronline.com) – Pertandingan lanjutan Liga 1 2024/2025 antara PSBS Biak dan Semen Padang berlangsung penuh drama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat.

PSBS Biak berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 dalam laga yang diwarnai keluarnya dua kartu merah untuk kedua tim.

Semen Padang berhasil unggul lebih dulu melalui dua gol cepat. Gol pertama dicetak oleh Gala Pagamo di menit ke-39, memanfaatkan umpan dari Firman Juliansyah. Kegembiraan tim asal Sumatera Barat berlanjut ketika Tin Matic menggandakan keunggulan pada menit ke-45, membuat Semen Padang berada di atas angin.

Namun, PSBS Biak yang dikenal dengan julukan Badai Pasifik tidak tinggal diam. Menjelang akhir babak pertama, Beto Goncalves berhasil memperkecil ketertinggalan dengan golnya di menit ke-45+2, memanfaatkan celah di pertahanan lawan.

Memasuki babak kedua, PSBS Biak semakin agresif. Hasilnya, pada menit ke-51, Alexandro berhasil mencetak gol penyeimbang, setelah menerima umpan dari Muhammad Tahir. Kedudukan berubah menjadi 2-2, dan pertandingan semakin memanas.

Pada menit ke-71, PSBS Biak harus kehilangan satu pemain setelah Jaimerson diusir wasit dengan kartu merah. Meski bermain dengan 10 pemain, PSBS Biak justru berhasil membalikkan keadaan. Alexandro kembali mencetak gol pada menit ke-76, membawa PSBS unggul 3-2.

Semen Padang yang tertinggal berusaha keras menyamakan kedudukan. Namun, petaka datang di menit ke-90+4, ketika Dodi Alexvan Djin menerima kartu merah dan memaksa Semen Padang bermain dengan 10 pemain juga.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 3-2 untuk kemenangan PSBS Biak. Hasil ini menjadi kemenangan dramatis bagi tim tuan rumah, sekaligus kekalahan menyakitkan bagi Semen Padang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru