32 C
Medan
Senin, Oktober 21, 2024

Juventus Menang 1-0 Melawan Lazio

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Turin (buseronline.com) – Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 atas Lazio dalam laga pekan ke-8 Serie A 2024/2025 yang digelar di Allianz Stadium, Minggu (20/10/2024).

Pertandingan ini berlangsung seru, dengan Juventus diuntungkan oleh pengusiran Alessio Romagnoli dari Lazio pada menit ke-24 setelah melakukan pelanggaran terhadap Kalulu. Meski unggul jumlah pemain, Juventus baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-85 melalui gol bunuh diri bek Lazio, Mario Gila. Gol tersebut lahir setelah umpan silang dari Cabal yang tidak berhasil diantisipasi dengan baik oleh Gila, sehingga bola meluncur ke gawang yang dikawal Provedel.

Di sepanjang pertandingan, Juventus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang, tetapi upaya dari Vlahovic dan Luiz masih gagal menjebol gawang Lazio. Peluang emas pertama Juventus hadir di menit ke-42, saat Cambiaso melakukan aksi brilian dengan umpan silang yang sempurna kepada Gatti, namun peluang tersebut terbuang percuma.

Dengan hasil ini, Juventus kini mengoleksi 16 poin dari 8 pertandingan, dengan catatan 4 kemenangan, 4 hasil imbang, dan belum pernah kalah. Lazio, di sisi lain, berada di posisi yang kurang menguntungkan dengan 13 poin dari 8 laga, hasil 4 kemenangan, 1 seri, dan 3 kekalahan.

Kedua tim selanjutnya akan berjuang di kompetisi Eropa. Juventus akan menjamu Stuttgart di Liga Champions, Rabu (23/10/2024), sementara Lazio akan bertandang ke Twente di Liga Europa, Jumat (25/10/2024).

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Juventus dalam menjalani sisa kompetisi musim ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru