31 C
Medan
Senin, Oktober 21, 2024

PSS Sleman Kalahkan Barito Putera Skor 3-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bantul (buseronline.com) – PSS Sleman sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu.

Pertandingan dimulai dengan agresivitas PSS Sleman, yang langsung mengambil alih permainan. Gol pembuka dicetak oleh Hokky Caraka di menit kesembilan setelah menerima umpan dari Gustavo. Tembakan kerasnya dari dalam kotak penalti tidak mampu diantisipasi kiper Barito Putera.

Tak lama setelah gol pertama, PSS Sleman menggandakan keunggulan di menit ke-14. Cleberson Martins de Souza sukses menyambar bola hasil tendangan bebas yang sempat dicek VAR karena potensi offside, namun tetap disahkan oleh wasit.

Barito Putera berusaha bangkit di babak kedua dan sempat mencetak gol di menit ke-55 melalui Lucas Morelatto. Namun, gol tersebut dianulir karena pemain lebih dulu berada dalam posisi offside.

PSS Sleman kemudian menambah pundi-pundi golnya di menit ke-60. Gustavo kembali mencetak nama di papan skor setelah menyambar umpan pendek dari Hokky, menutup pertandingan dengan keunggulan 3-0.

Meski Barito Putera mencoba memberikan perlawanan, mereka gagal mencetak gol hiburan setelah Alhaji Gero menyundul bola ke gawang di menit ke-90+2, yang juga dianulir karena offside.

Dengan hasil ini, PSS Sleman kini berada di peringkat ke-16 dengan lima poin dari delapan laga, sementara Barito Putera tetap di peringkat ke-13 dengan delapan poin dari jumlah pertandingan yang sama. Kemenangan ini menjadi dorongan semangat bagi PSS Sleman dalam melanjutkan kompetisi. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru