31 C
Medan
Selasa, Oktober 22, 2024

Barcelona Hancurkan Sevilla Skor Telak 5-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Barcelona (buseronline.com) – Barcelona tampil luar biasa dalam laga pekan ke-10 La Liga 2024/2025 dengan menghancurkan Sevilla 5-1 di Lluis Companys, Senin. Tim asuhan Hansi Flick menunjukkan performa dominan dan mengamankan tiga poin berharga untuk tetap berada di puncak klasemen.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang cukup ketat, di mana kedua tim saling mengukur kekuatan di lini tengah. Namun, Barcelona berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-24 melalui penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Robert Lewandowski, membawa Barca unggul 1-0.

Selang empat menit kemudian, Barcelona menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Pedri mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Yamal dan melakukan sepakan akurat. Lewandowski kembali mencetak gol di menit ke-39, menuntaskan umpan silang dari Raphinha dengan tembakan mendatar yang menjebol gawang Sevilla, membuat skor menjadi 3-0.

Keunggulan tersebut bertahan hingga akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, Barcelona terus menekan. Di menit ke-82, Pablo Torre mencetak gol keempat untuk Barcelona melalui skema open play, menempatkan bola ke sisi kiri gawang lawan, sehingga skor menjadi 4-0.

Sevilla akhirnya mampu membalas di menit ke-87 melalui Stanis Muzambo, yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Barcelona setelah menerima umpan dari Bade. Namun, Barcelona langsung merespons dengan gol kelima satu menit kemudian. Pablo Torre mencetak gol keduanya dari tendangan bebas yang akurat, menutup laga dengan skor 5-1.

Dengan kemenangan ini, Barcelona mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga dengan 27 poin dari 10 pertandingan. Penampilan impresif ini semakin memperkuat posisi Barcelona sebagai salah satu kandidat juara musim ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru