30 C
Medan
Kamis, Oktober 24, 2024

AC Milan Kalahkan Club Brugge Skor 3-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Milan (buseronline.com) – AC Milan berhasil mengamankan kemenangan penting dengan mengalahkan Club Brugge 3-1 dalam laga matchday 3 Liga Champions 2024/2025 di San Siro, Selasa.

Kemenangan ini sangat krusial bagi AC Milan setelah menelan dua kekalahan beruntun di fase grup. Di bawah asuhan Paulo Fonseca, AC Milan tampil percaya diri meski sempat mendapat tekanan dari tim tamu di awal pertandingan.

Club Brugge memulai pertandingan dengan baik, mengancam pertahanan AC Milan dan bahkan hampir mencetak gol ketika tembakan mereka membentur tiang di 30 menit pertama. Namun, AC Milan yang lebih efektif berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-34. Christian Pulisic memanfaatkan bola liar dari tendangan sudut untuk menembak bola mendatar ke gawang Club Brugge, membawa AC Milan unggul 1-0.

Situasi semakin sulit bagi tim tamu setelah Raphael Onyedika menerima kartu merah pada menit ke-40, membuat Club Brugge harus bermain dengan 10 pemain.

Di babak kedua, meskipun kekurangan pemain, Club Brugge berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-51 melalui gol Kyriani Sabbe yang menerima umpan Hugo Vetlesen. Skor imbang 1-1 sempat membuat pertandingan kembali seimbang.

Namun, AC Milan kembali memimpin di menit ke-61. Tijjani Reijnders mencetak gol kedua bagi AC Milan setelah menerima umpan dari Noah Okafor. Reijnders kembali menjadi penentu kemenangan AC Milan dengan mencetak gol keduanya di menit ke-71 setelah memanfaatkan umpan Samuel Chukwueze, membawa AC Milan unggul 3-1.

Setelah unggul 3-1, AC Milan tampil lebih dominan dan terus menekan Club Brugge di sisa pertandingan, tidak memberikan ruang bagi tim tamu untuk bangkit. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai, memberikan AC Milan kemenangan penting di Liga Champions. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru