30 C
Medan
Jumat, Oktober 25, 2024

HUT ke-49 Babinkum TNI: Kejaksaan Agung Berhasil Meraih Emas Tenis Lapangan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Tim Tenis Lapangan Kejaksaan Agung berhasil meraih medali emas pada ajang Olahraga Komuniti Hukum yang digelar TNI untuk memperingati HUT ke-49 Babinkum TNI di Lapangan Tenis Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa.

Kejaksaan Agung, yang diwakili oleh tim dari Jaringan Akses Milik Publik (Jam Pidmil), meraih juara pertama setelah mengalahkan Dinas Hukum Angkatan Udara (Diskumau). Sementara itu, Gabungan Pengadilan Militer (Gabdilmil) berhasil meraih posisi ketiga dalam kompetisi tersebut.

Tim tenis yang dikomandoi oleh Direktur Penuntutan pada Jam Pidmil, Dr Jaja Subagja, dan Kapten Tim, Dr Emilwan Ridwan, menunjukkan performa yang sangat baik selama pertandingan.

Ajang Olahraga Komuniti Hukum 2024 ini tidak hanya mempertandingkan tenis, tetapi juga cabang olahraga lainnya, seperti catur dan bola voli. Peserta yang turut berkompetisi mencakup berbagai instansi, termasuk Biro Hukum Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan, Pusat Polisi Militer TNI, dan Dinas Hukum Angkatan Laut.

Kejayaan Tim Tenis Lapangan Kejaksaan Agung di ajang ini mencerminkan komitmen dan semangat juang dalam mempromosikan olahraga di kalangan institusi hukum dan militer di Indonesia. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru