31 C
Medan
Minggu, Oktober 27, 2024

Malut United Tahan Imbang Barito Putera 0-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bantul (buseronline.com) – Pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2024/25 antara Malut United dan Barito Putera berakhir imbang tanpa gol, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu. Kedua tim gagal mencetak gol sepanjang pertandingan, sehingga masing-masing harus puas berbagi satu poin.

Barito Putera, sebagai tim tamu, memulai laga dengan agresif, menciptakan peluang pertama melalui Murillo Mendes. Namun, tendangannya yang lemah gagal mengancam gawang Malut. Setelah itu, Malut United mengambil alih kendali permainan, melancarkan lima percobaan tembakan hingga menit ke-24. Sayangnya, usaha para pemain seperti Victor Mansaray, Yance Sayuri, dan Jorge Ivan selalu terhalang oleh pertahanan Barito.

Tempo pertandingan terpantau lambat di babak pertama, dengan kedua tim kesulitan menciptakan peluang nyata. Memasuki babak kedua, intensitas permainan mulai meningkat. Barito memperoleh peluang terbaik melalui tendangan sudut yang diambil oleh Levy Madinda, namun diving header Murilo Mendes berhasil ditangkap oleh Firman Ramadhan di garis gawang.

Dengan hasil imbang ini, Malut United tetap berada di peringkat ke-12 dengan 10 poin, sementara Barito Putera bertahan di urutan ke-13 dengan 9 poin. Kedua tim kini harus berfokus untuk memperbaiki performa di laga-laga mendatang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru