27 C
Medan
Senin, Oktober 28, 2024

Persita Tangerang Raih Kemenangan 2-1 Atas PSS Sleman

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Solo (buseronline.com) – Persita Tangerang berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Solo, Minggu sore.

Kemenangan ini membawa Persita Tangerang membawa pulang tiga poin penting.

Persita langsung unggul cepat setelah pemain belakang PSS Sleman, Ifan Nanda, melakukan gol bunuh diri pada menit kedua akibat kesalahan dalam mengantisipasi umpan silang.

Kesalahan tersebut membawa Persita Tangerang memimpin 1-0 di awal pertandingan.

Tak berselang lama, di menit ke-15, Persita Tangerang menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas dari Javlon Guseynov yang tak mampu dihentikan oleh penjaga gawang PSS Sleman.

Skor 2-0 pun bertahan hingga babak pertama usai, meski PSS Sleman sempat memiliki peluang emas di menit ke-25 akibat kesalahan pemain belakang Persita Tangerang, yang hampir berbuah gol bunuh diri.

Memasuki babak kedua, permainan semakin sengit dengan intensitas tinggi dari kedua tim. PSS Sleman yang dijuluki “Super Elja” meningkatkan tekanan untuk mengejar ketertinggalan.

Usaha mereka akhirnya berbuah hasil pada menit ke-74 melalui gol dari Gustavo Tocantins, memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

PSS Sleman terus berusaha mencari gol penyeimbang, bahkan nyaris mencetak gol tambahan di menit ke-80, tetapi hanya menghasilkan sepak pojok.

Hingga peluit akhir dibunyikan, Persita Tangerang mampu mempertahankan keunggulan dan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Hasil ini menjadi kemenangan penting bagi Persita Tangerang yang sedang berusaha memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 musim ini. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru