26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Dicurigai Bertransaksi Narkoba, Polisi Ringkus Pria di Pinggir Jalan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Polisi meringkus pria berinisial BSS (35) sewaktu berdiri di pinggir Jalan Siatas Barita, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (3/5/2023) malam.

Informasi diperoleh, BSS warga Jalan Pattimura Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, didatangi petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar itu, karena dicurigai bertransaksi narkoba.

BSS yang melihat kedatangan petugas waktu itu, sontak tidak bisa mengelak dan pasrah diamankan petugas di pinggir jalan.

“Tersangka tidak berkutik saat kita amankan di pinggir Jalan Siatas Barita,” kata Kasi Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dikonfirmasi wartawan.

Ia menjelaskan, dari lokasi penangkapan, BSS menunjukkan satu paket sabu miliknya diletakkan samping parit pinggir jalan.

“Satu pakat sabu seberat 1,18 gram kita sita dari BSS sebagai barang bukti,” ujarnya.

Masih kata Rusdi, selain barang bukti sabu, petugas turut mengamankan uang sebesar Rp250 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba dari tangan BSS.

“Tersangka dan barang bukti kini diamankan ke Polres Pematangsiantar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satres Narkoba,” terangnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru