26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Panitia Matangkan Persiapan Family Gathering PWI Sumut di Singapore Land

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Panitia Family Gathering PWI Sumut melakukan rapat kembali guna mematangkan rencana Family Gathering keluarga besar PWI Sumut yang akan dilaksanakan Sabtu, 3 Juni 2023 di Singapore Land Waterpark Kabupaten Batubara.

Rapat tersebut dipimpin Ketua Panitia Rifki Warisan didampingi Sekretaris Panitia Sugiatmo. Hadir juga Sekretaris PWI Sumut Sahat Rahmat Hamonangan Panggabean serta unsur panita lainnya antara lain Leo Bastari Bukit di kantor PWI Sumut, Jalan Adinegoro Medan.

Dalam rapat tersebut Ketua Panitia menguatkan pernyataan Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik yang menekankan serta mengajak seluruh pantia supaya maksimal melayani dan memfasilitasi seluruh anggota PWI dan keluarga untuk menikmati suasana Family Gathering.

Acara Family Gathering dinilai sangat penting guna merajut kebersamaan kekeluargaan demi terciptanya hubungan yang harmonis.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Rifki Warisan menyampaikan acara Family Gathering akan diikuti ribuan anggota PWI beserta keluarga dari beberapa daerah kabupaten/kota se-Sumut.

Sedangkan diacara Family Gathering diharapkan benar-benar terhibur dan diisi berbagai hadiah hiburan lucky draw. Hadiah Lucky draw berupa dua unit sepeda motor, kulkas, kipas angin dan sejumlah hadiah yang bakal dibantu sejumlah sponsor.

Terpisah, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengatakan bahwa acara family gathering ini juga dirangkai dengan acara sosialisasi kepada segenap anggota PWI Sumut, terkait dengan sikap independen PWI dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Dijelaskan Farianda, sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) PWI, ada ketentuan perihal keterlibatan anggota dan pengurus PWI dalam partai politik, serta keikutsertaan anggota dan pengurus PWI sebagai calon anggota legislatif (caleg).

“Jadi kita akan memberikan pemahaman kepada segenap pengurus PWI Sumut, pengurus PWI kabupaten/kota dan anggota PWI Sumut, jika berkecimpung juga di parpol atau ingin menjadi caleg dan tim sukses. Sehingga netralitas PWI tetap terjaga,” ujar Farianda saat dihubungi melalui telepon selular.

Sementara, Rifki Warisan menambahkan mengingat masih ada tenggat waktu pendaftaran hingga 1 Juni, pihak panitia berharap agar segera mendaftar guna mengantisipasi segala persiapan akomodasi.

Dari hasil keputusan rapat, disepakati keberangkatan naik bus yang disediakan panitia. Dimana pada Sabtu 3 Juni 2023 berangkat pukul 7.00 Wib titik kumpul di kantor PWI Sumut Jalan Adinegoro Medan.

Bagi peserta yang mai ikut bisa mendaftarkan diri melalui Julia Tarigan (081263946412), Amat (081362178911) dan Mery Ismail (081370295192) mulai pukul 08.00-16.00 WIB (jam kerja).

Masing-masing anggota PWI bisa membawa maksimal lima anggota keluarganya, dan setiap orang memberi kontribusi sebesar Rp20.000.

Berita Lainnya

Berita Terbaru