26 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

KONI Bersama Kejari Deliserdang akan Gelar Turnamen Voli

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Deliserdang, bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang akan mengelar turnamen voli di Kabupaten Deliserdang. Turnamen voli putra dan putri itu akan memperebutkan hadiah dan tropy “Kajari Cup 2023”.

Rencana itu disampaikan Ketua KONI Deliserdang, Khairullah Siregar SpdI kepada wartawan di Lubukpakam.

Disampaikan, kesepakatan itu disampaikan Kajari Deliserdang Dr Jabal Nur SH MH, saat KONI Deliserdang beraudiensi.

Kajari Deliserdang yang saat itu didampingi Kasi Intelijen Boy Amali berharap agar event itu dijadikan guna mempererat tali silaturahmi dan kekompakan masyarakat Deliserdang, sekaligus ajang pencarian bakat.

Kajari menitikkan agar nantinya seluruh peserta turnamen bisa bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan mengedepankan fair play sebagai bentuk kecintaan terhadap olahraga.

Sementara Ketua KONI Deliserdang Khairullah Siregar yang saat itu didampingi Wakil Ketua Iwan Nugroho dan Efendy Manullang serta Bendahara Agustinus Situmorang menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kajari Deliserdang yang telah menyambut baik rencana itu sekaligus mensupport agar turnamen itu terlaksana dengan sukses.

Melalui turnamen itu, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Deliserdang, dapat menemukan atlet bola voli yang handal, unggul, berbakat dan mempunyai kemampuan sehingga ke depan dapat diikutsertakan pada turnamen voli yang lebih tinggi.

Berita Lainnya

Berita Terbaru