31 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Polres Padangsidimpuan Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padangsidimpuan (buseronline.com) – Untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, Polres Padangsidimpuan gelar patroli gabungan skala besar.

Patroli diawali apel yang dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH SIK MH di lapangan Pos Lantas Polres Padangsidimpuan.

Kapolres menekankan kepada para personel agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga situasi Kamtibmas di Kota Padangsidimpuan agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan senyum, sapa, salam.

“Kalau seluruh personel melaksanakan tugas dengan baik maka gangguan Kamtibmas seperti aksi tawuran, balap liar, pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian sepeda motor (Curanmor) bisa dicegah,” ujarnya.

Menurutnya, bahwa Patroli gabungan skala besar rutin dilaksanakan setiap Sabtu malam.

“Semoga dengan adanya patroli gabungan skala besar ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat karena situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan dari patroli gabungan skala besar ini,” ujarnya.

Seusai apel, para personel gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Padangsidimpuan langsung melakukan patroli di beberapa titik, yakni di Pos Lantas Polres Padangsidimpuan, Jalan Sudirman, Jalan Sutan Soripada Mulia, Sikoring-koring, Jalan Raja Inal Siregar, Jalan Jenderal Abdul Haris Nasution, Jalan BM Muda, Jalan Tapian Nauli, Jalan Kenanga, dan di Jalan Sudirman.

Berita Lainnya

Berita Terbaru